Aksi Mengagumkan Pesulap Riana di Semi-Final Asia’s Got Talent yang Bikin Penonton Histeris

Informasi Seru dan Unik


Nama Riana yang merupakan pesulap asal Indonesia kembali menjadi perbincangan. Setelah sukses dalam penampilannya dalam ajang “Asia’s Got Talent” beberapa waktu lalu, Riana kembali membuat juri dan penonton dalam acara tersebut ketakutan dalam babak Semi-Final 2.

Dalam aksinya kali ini, Riana tampil membawakan tema teman imajinasi. Riana tampak mengenakan pakaian merah dan putih, dengan rambut terurai yang menutupi wajahnya. Di panggung, tampak sebuah rumah mainan, kursi goyang, dan sebuah boneka yang duduk di atasnya, serta sebuah meja kecil.

“Beberapa orang menganggap bermain dengan teman imajinasi itu menyenangkan, beberapa lainnya menganggap tidak demikian,” kata Riana.

Setelah mengucapkan kata-kata tersebut, Riana menjatuhkan diri berlutut dan mengajak teman imajinasinya bermain. Lalu, Riana tampak memasukkan beberapa mainan, seperti kursi ke dalam rumah kecilnya, disertai lonceng seperti yang digunakan oleh sosok Ibu dalam film “Pengabdi Setan”.

loading...
Aksi riana di Asia’s Got Talent (YouTube)

Riana mengajak boneka yang selalu dibawanya yang bernama Riani, ikut tampil. Riana menyebut Riani sebagai teman imajinasinya. Riana lantas mengajak Riani untuk bermain. “Teman imajinasiku ingin bermain. Ayo main. Datang kalau kamu mau main. Ayo main!,” ujar Riana di atas panggung sambil memasukkan beberapa mainan.

Nggak lama berselang, terdengar suara lonceng dari dalam rumah mainan yang membuat suasana semakin merinding. Tak hanya bermain ilusi, tetapi Riana juga melakukan aksi teatrikal.

Usai lonceng yang berbunyi sendiri dan mainan yang dimasukkan secara asal tiba-tiba tersusun rapi, Riana lantas memasukkan papan tulis kecil dan kapur yang mengirimkan pesan kepada teman imajinasinya untuk bermain, “mari bermain”.

Selang beberapa lama kemudian, tulisan di papan tulis kecil tersebut berubah. Teman imajinasi Riana meminta bermain dengan Anggun dengan menggunakan bahasa Inggris, yaitu “Tidak denganmu, Tapi dengan Anggun.”

Riana menanyakan apakah Anggun ingin bermain dengannya, yang langsung dijawab tidak oleh Anggun. Riana kemudian membanting papan tulisnya, hal ini membuat penonton sempat histeris ketakutan.

Aksi riana di Asia’s Got Talent (Grid)

Ia kemudian memasukkan boneka yang tadi di atas kursi goyang ke rumah mainan, sembari mengatakan bahwa temannya ingin bermain dengan Anggun. Tiba-tiba muncul seorang wanita dari dalam rumah mainan yang kecil, wanita ini tampak seperti Riana, dengan rambut panjang yang juga menutupi wajah.

Perempuan ini kemudian mendekati Anggun. Sontak saja, hal ini membuat Anggun semakin ketakutan, hingga berlari dan bersembunyi saat Riana membawa papan tulisnya menuju dirinya. Penonton pun histeris dan memberi tepuk tangan yang meriah untuk aksi Riana.

Penampilan Riana ini juga mendapat pujian dari ketiga juri. Mereka menganggap aksi Riana unik, menakutkan, tapi juga menghibur.

Buat kamu yang penasaran, bisa langsung tonton videonya berikut ini.

Hingga berita ini ditulis, video tersebut telah ditonton sebanyak 10 juta kali! Sukses terus untuk Riana, semoga bisa memenangkan ajang tersebut dan membawa nama Indonesia di kancah internasional. (tom)

sumber : jadiberita

powered by Surfing Waves
loading...

loading...
|
Baca Lagi
close