Dulu Black Panther, Sekarang Bermunculan Baju Koko Thanos, Mau Beli?

Informasi Seru dan Unik


Film “Avengers: Infinity War” kini sedang tayang di bioskop. Nggak heran banyak orang yang kini terkena demam film tersebut. Bahkan ada juga yang sudah nonton dan berpendapat film itu memang keren dan memuaskan. Kepopuleran film “Avengers: Infinity War” membuat pedagang baju mendapatkan inspirasi dari film tersebut. Jika dulu ada baju koko Black Panther, sekarang ada baju koko Thanos.

Dikutip dari akun Twitter @daraprayoga, 26 April kemarin, pengguna Twitter bernama landakgaul itu mengunggah foto desain baju koko Thanos. Baju koko lengan panjang ini memiliki warna ungu di bagian lengan serta emas dan biru di bagian badan, sesuai dengan wujud Thanos dalam film “Avengers: Infinity War”. Dari keterangan fotonya, baju koko Thanos itu dibuat oleh akun Twitter bernama @artlantisstore.

Baju koko Thanos (Twitter)

“Ya Allah, baju koko #Thanos udah ada. Only in Indonesia memanglah #Avengers #InfinityWars,” tulis akun landakgaul.

Unggahan ini telah dicuit ulang sebanyak 41 kali dan mendapatkan apresiasi dari netizen, terutama karena desainnya yang memang keren.

loading...

“Eh”¦tapi designnya keren lho,” tulis @RianTama13.

“Hahahaha edisi menyambut Ramadhan,” tulis @sriuter13.

Seperti disebutkan di atas, sebelumnya juga sempat viral tentang kemunculan baju koko Black Panther. Pakaian ini menjadi buah bibir netizen setelah film “Black Panther” dirilis Marvel. Dalam film tersebut, sang tokoh utama, T’Challa, yang diceritakan jadi seorang raja Wakanda, memang terlihat mengenakan baju yang menyerupai baju koko tersebut. Nggak heran jika akhirnya baju tersebut benar-benar dibuat jadi baju koko.

Kalau kamu, bakal beli baju koko Black Panther, atau baju koko Thanos ini? (tom)

sumber : jadiberita

powered by Surfing Waves
loading...

loading...
|
Baca Lagi
close