Gimana Jadinya Kalau Karakter Kartun Sailor Moon Diilustrasikan Sesuai Ukuran Planet yang Diwakilinya?

Informasi Seru dan Unik


Ada yang masih ingat dengan Sailor Moon? Para tokoh pahlawan cantik yang berasal dari manga Jepang ini emang hits banget ya, pada jamannya.

Via geekandsundery

Karakter dan tokoh-tokoh Sailor Moon memang terinspirasi dari budaya dan kepercayaan Jepang. Seperti rambut kucir dua yang sangat identik itu, ternyata terinspirasi dari telinga kelinci yang hidup di bulan, berdasarkan cerita rakyat terkenal di Jepang.

Via ohmanga.jp

loading...

Nah, kalau biasanya kita melihat ukuran dan tinggi badan pahlawan cantik ini cenderung sama dengan manusia pada umumnya. Gimana ya, kalau karakter dan ukuran pahlawan Sailor Moon disesuaikan dan diurutkan berdasarkan ukuran planet yang diwakilinya? Seorang ilustrator Jepang membuat ilustrasinya kira-kira seperti ini nih, girls.

Via twitter.com/ YORK5949

Dilihat dari planet yang paling jauh, maka Sailor Jupiter lah yang punya badan paling tinggi dan paling kuat karena jaraknya yang jauh dari bumi yaitu sekitar 69,911 kilometer. Diurutan kedua disusul oleh Sailor Saturnus (58,232 km) dengan rambut pendek andalannya.

Sedangkan untuk Sailor Uranus (25,362 km) dan Neptunus (24,622 km) mereka berteman dekat karena hampir mempunyai tinggi yang sama dan jaraknya begitu dekat. Disusul oleh Sailor Venus (6,052 km), Mars (3,390 km) dan Merkurius (2,440 km) , yang ukurannya semakin kecil. Sementara Sailor Moon (1,727 km) sendiri harus puas menjadi yang terkecil kedua setelah Sailoor Pluto.

Gimana nih, menurut kalian? Kira-kira bakal seperti apa ya cerita Sailoor Moon kalau ukuran mereka seperti itu?

sumber : rimma.co

powered by Surfing Waves
loading...

loading...
|
Baca Lagi
close