Pinisi Resto Glamping Lakeside, Restaurant Berbentuk Kapal Pinisi di Atas Bukit yang Unik dan Ngehits di Bandung

Informasi Seru dan Unik


Hello, !

Jika kamu pecinta travelling maka kamu wajib berkunjung ke salah satu tempat makan yang unik dan ngehits di Ciwidey, Bandung ini. Yapt “¦ Pinisi Resto namanya, yang merupakan salah satu destinasi wisata unik yang jadi salah satu pesona Glamping Lakeside Rancabali.

Pinisi Resto diambil dari salah satu perahu peninggalan nenek moyang kita, yang terkenal sebagai pelaut tangguh, yaitu kapal pinisi. Restaurant ini dibangun di atas bukit, di pinggir situ patenggang.

Akses untuk sampai ke Glamping Lakeside Rancabali, Ciwidey ini cukup mudah. Rutenya sama saja seperti kita menuju ke kawah putih ataupun situ patenggang. Kamu bisa melalui jalan Kopo-Soreang-Ciwidey-Rancabali-Glamping Lakeside. Akses ke kopo bisa via leuwi panjang ataupun melalui gerbang tol kopo.

pinisi-resto-rancabali-bandung-dari-dek-lantai-2
Foto : kompaswisata.com

Di  Glamping Lakeside Rancabali sudah menyediakan sebuah lahan parkir yang cukup luas. Untuk masuk ke area wisata ini, kamu akan dikenakan tiket masuk sebesar 20 ribu rupiah . Tiket untuk masuk ke beberapa fasilitas wisata lain dikenakan biaya tambahan.

Pilihan Editor


  • Menikmati Uniknya Pasar Karetan, Suasana Tempo Dulu di Tepi Hutan Karet!
  • Mengintip Keunikan Suku Tengger, Salah Suku yang Penuh dengan Adat dan Budaya
  • Ciletuh Geopark Salah Satu Destinasi Wisata di Sukabumi yang Wajib Kamu Kunjungi

Yakinlah , ketika kamu sampai disana, kamu akan terpana dengan keindahan pemandangan alam di sekitar Glamping Lakeside Rancabali yang asri dan udaranya yang sejuk, bahkan kamu merasa kedinginan meskipun sudah mengenakan sebuah jaket.

pinisi-resto-rancabali-bandung-dari-dek-lantai-2
Foto : nyikreuh.com

Selain pemandangan yang asri, kamu akan disuguhkan dengan sebuah kapal Pinisi yang ada di atas bukit. Ternyata kapal ini adalah sebuah restaurant atau tempat makan. Unik dan asyik kan idenya, . Tempat ini cukup ngehits lho di Bandung.

Untuk sampai ke Pinisi Resto, kamu harus berjalan melewati jembatan gantung ke arah restaurant. Di sebelah jembatan, ada sebuah danau yang indah, yang bisa di jelajahi dengan menggunakan perahu. Banyak pengunjung yang mengambil kesempatan untuk berfoto saat melintasi jembatan ini

pinisi-resto-rancabali-bandung-dari-dek-lantai-2
Foto : tiny-wanderlust.blogspot.com

Begitu sampai ke Pinisi Resto, kamu bisa memesan berbagai jenis makanan pada tenant yang sudah disediakan. Menu makanan yang ada di sini cukup bervariasi dan harganya cukup bersahabat. Nah, kapal Pinisi ini kamu juga bisa menghasilkan foto yang sangat instagrammable, karena banyak menyediakan spot-spot untuk berfoto dengan latar keindahan alam Ciwidey.

Gimana Takaiter? Tertarik untuk mengunjungi Pinisi Resto di Area Glamping Lakeside Rancabali ini? Yuk berwisata ke Bandung!

Posting Pinisi Resto Glamping Lakeside, Restaurant Berbentuk Kapal Pinisi di Atas Bukit yang Unik dan Ngehits di Bandung ditampilkan lebih awal di Takaitu.com.

sumber : takaitu


loading...

Baca Lagi
close