Ramadan Sebentar lagi, Inilah 6 Iklan yang Menjadi Ciri Khasnya

Informasi Seru dan Unik


Loha, !

Ramadan adalah bulan yang paling dinantikan oleh kaum muslim. Suka cita menyambut bulan ini biasanya ditandai beberapa iklan yang khas dengan konsep aktivitas bulan Ramadan. Seperti produk di bawah ini, kalau sudah mulai sering muncul di televisi, tidak usah diragukan lagi bulan Ramadan sudah dekat.

1. Sirup

Foto: youtube.com

Salah satu iklan yang paling khas menjadi tanda bahwa akan datang bulan Ramadan adalah iklan sirup dengan bermacam sajian yang menyegarkan dan menarik. Tidak lupa konsep iklannya dibuat dengan cerita yang sarat akan pesan, juga menyentuh.

2. Mi Instan

 

loading...
Foto: belitung.tribunnews.com

Mi instan biasanya jadi penolong untuk anak rantau yang jauh dari orang tua. Buat yang tidak sempat memasak lauk, akhirnya mi instan jadi solusi jitu untuk sahur dan berbuka. Jadi, jangan heran kalau mi instan wira-wiri menjelang bulan Ramadan. Konsepnya tidak jauh-jauh dari kreasi mie instan untuk sahur atau kebersamaan keluarga.

3. Obat Mag

Foto: kaskus.co.id

Menahan lapar dan haus lebih dari 12 jam akan berpotensi membuat mereka yang punya menyakitkan maag kambuh. Solusi paling praktis mengatasi masalah tersebut adalah obat maag. Ramadan adalah momen yang paling pas untuk mempromosikan obat maag.

4. Department Store

Foto: tribunnews.com

Salah satu tradisi khusus bulan Ramadan dan lebaran adalah silaturahmi. Biasanya keinginan untuk tampil beda dan rapi acap kali membuat masyarakat menjadi lebih konsumtif saat berbelanja pakaian. Jadi, jangan heran saat iklan departemen store berseliweran di layar kaca.

Konsep yang disajikan selalu fresh dan menarik. Mulai dari yang mengharukan sampai yang kocak penuh tawa. Semua menjadi daya tarik tersendiri dalam menyambut bulan yang penuh berkah ini.

5. Pasta Gigi

Foto: ciptadent.co.id

Tidak minum dan makan dalam waktu lebih dari 12 jam akan membuat siapapun mengalami bau mulut dan berbagai masalah pada rongga mulut. Momen ini sangat pas untuk mempromosikan produk pasta gigi. Pesan yang paling adalah menjaga kesehatan pada rongga mulut selama Ramadan tidak lupa ajakan menggunakan box pasta untuk donasi menu sahur bagi kaum dhuafa.

6. Keju

Foto: tribunnews.com

Lebaran sangat identik dengan berbagai sajian kue kering yang lezat seperti kastengel dan nastar. Iklan produk keju dengan berbagai olahan resep kue menjadi salah satu ciri khas bawah bulan Ramadan akan segera datang.

7. Minuman Isotonik

Foto: loop.co.id

 

Kehilangan cairan tubuh dapat membuat ion-ion tubuh berkurang. Minuman isotonik menjadi solusi tepat untuk mengembalikannya. Iklan minuman isotonik menjelang bulan Ramadan merupakan hal yang menarik dan menjadi ciri khas bahwa bulan penuh berkah tersebut akan tiba.

Nah, itulah beberapa Iklan yang menjadi ciri khas akan datang bulan suci Ramadan. Semoga bermanfaat.





Posting Ramadan Sebentar lagi, Inilah 6 Iklan yang Menjadi Ciri Khasnya ditampilkan lebih awal di Takaitu.ID.

sumber: takaitu

powered by Surfing Waves
loading...

loading...
|
Baca Lagi
close