Seger Banget! 6 Infused Water dari Buah-Buahan Ini Siap Bikin Adem Badan dan Tenggorokanmu

Informasi Seru dan Unik


Sebentar lagi, musim kemarau dengan cuaca panas-panasnya akan tiba. Situasi kayak gini identik bikin tubuh jadi lebih gampang gerah dan berkeringat, nih. Bawaannya jadi cepat haus, dan kepengen minum yang dingin-dingin. Tapi kalau dikir-dikit minum es teh manis apalagi soda, jelas nggak baik buat kesehatan, dong? Nah, gimana kalau kita atasi dengan bikin infused water yang bisa disulap jadi minuman cantik seperti ini? Cara bikinnya yang hanya merendam potongan buah di air mineral semalaman, bakal bikin kamu ngerasa segar, dan sehat, setiap saat! Yuk, catat dulu resep dan cara pembuatannya.

1. Air Dingin Segar dengan Potongan Buah Semangka. Rasain, Deh Segernya

View this post on Instagram

loading...

Hydrating Watermelon Infused Lemon Water💦🍉🍋 after all those Easter treats😁 “£ Watermelon is actually a nutrient dense food👌🏼 It provides high levels of vitamins, minerals, and antioxidants, which we love right?😍“£ “£ Hope you had a good start to the new week💗 I”m posting a new spring”˜ï¸ðŸŒ± recipe tomorrow, super healthy, oil-free and so DELISH! Much love😘, S”£ “£ “£ “£ “£ “£ “£ #detoxwater #infusedwater #watermelon #watermelonwater #dragonfruit #dragonfruits #lemonwater #detoxfoods #detoxfood #infusedwaters #fruitinfusedwater #infusedwaterdetox #wfpbdiet #växtbaserat #veganskt #veganfoodrecipes #smoothierecipe #veganfoodsharing #veganlicious #plantbasedfoods #plantbasedlifestyle #plantbasedrecipes #healthyveganfood #veganfoodblog #healthyfoodblogger #veganfitfood #vegan #plantbased #flavoredwater #Veganfood

A post shared by Seyran | Plant-based Foodie (@legallyplantbased) on

Semangka adalah buah-buahan yang banyak mengandung air dan vitamin C. Cocok banget buat ngilangin rasa haus di tengah aktivitasmu yang padat. Apalagi ditambah sama satu buah lemon yanh dipotong tipis-tipis dan buah semangka itu sendiri yang dipotong dadu. Voila.Infused water merah menawan siap disajikan.

2. Ternyata, Minuman Cantik Berbahan Mentimun, Lemon, dan Daun Mint Ini Bisa Jadi Detox Untuk Menghilangkan Racun Dalam Tubuh

View this post on Instagram

Discover the Secret West African Red Detox Tea Proven to Stop Hunger Cravings in Their Tracks & Help You Shed One Pound of FAT Every 72 Hours! (link in the bio 👆). . . Cucumber Lime and Mint @alphafoodie . . . . #detoxtips #detoxfoods #detoxwater #detox #detoxing #cleaneating #nutrition #nourish #eatclean #health #healthy #food #cleanse #nourish #detoxify #summer #hydration #fruit #fruitwater #infusedwater #hangover #water #plantbased #lemonwater

A post shared by DetoxCam (@detoxcam) on

Kata siapa sih, menjaga kesehatan itu harus melalui metode yang ribet dan mahal? Karena sesungguhnya cukup dengan 1/2 buah mentimun, 1 buah lemon, dan beberapa lembar daun mint, kamu bisa mendapatkan ramuan air infus yang menyegarkan sekaligus menyehatkan. Kandungannya yang kaya akan vitamin juga akan menjaga daya tahan tubuhmu, lho. Jadi gak gampang sakit, deh.

3. Suka Es Jeruk? Orange Infused Water Juga Gak Kalah Unik Rasanya

View this post on Instagram

Orange, lemon and mint infused water to flush out toxins🍊🍋🌿 When I saw this amazing picture @bos.kitchen I wanted to reach in and take a sip. Yum! So delicious!🤗 – – I get asked a lot of questions about my recovery and one of the biggest tips I tell people on chemo is to stay hydrated. I had to get IV infusions many times do to not staying hydrated. I didn”t even like the taste of water so this is an amazing twist! – – Regardless if you are recovering from cancer or not, YOUR body deserves to be taken care of. Hope you enjoy, I”ll be making mine soon🌸 – – #hydrate #detoxify #cancer #ovariancancer #cancercorerecovery #cancersurvivor #cancerrecovery #health #orangeinfusedwater #chemotips #cancersavedmylife #summerdays”˜ï¸ #cancertips

A post shared by Emilee Garfield (@cancercorerecoveryproject) on

Buah yang satu ini gampang banget buat dicari di mana-mana. Harganya yang terjangkau juga bisa dijadikan alasan untuk memilih buah jeruk sebagai amunisi menghilangkan rasa haus plus bikin tubuh tahan dari penyakit secara rutin. Cobain, yuk. Bakalan jadi minuman favorit kamu nih, kayaknya.

4. Gak Cuman Air Mineral Dingin Aja, Air Kelapa + Potongan Lemon + Jahe Seger Banget

via helloglow.co

Kombinasi jahe dan lemon saja udah bisa bikin haus berkurang, apalagi ditambah segarnya air kelapa, ya? Nah, makanya mengingat bahan-bahannya mudah dicari, jangan sampai lewatkan resep yang satu ini, ya. Bikin tenggorokan jadi sepoi-sepoi seperti di pantai, nih.

5. Bisa Untuk Cake dan Es Krim, Buah Stroberi Juga Nikmat Untuk Dibuat Infused Water

View this post on Instagram

Iced tea and infused water are both tasty & zero-calorie drinks for gorgeous hydration. Here is a Strawberry Basil Infused Water by @rachels.fit.kitchen 😋🍓🌱🍓🌱 Mix it up with a mild iced tea like our “Happy Camper”- Or “Strong Stress”-. Who wants to share a glass with me? 👯“”️🍹🍹 * * * * * * * * * #strawberry #rose #hibiscus #fruit #icedtea #infusedwater #thenewhealthy #wfloves #makesmewhole #makeitdelicious #teamself #vegetarian #vegan #plantbased #veganfoodshare #veganfoodporn #detoxwater #veganfoodlovers #plantbasedfood #cleanfood #healthychoices #healthyeating #veganfoodspot #veganvultures #tealicious #acupoftea #fruittea #herbalist

A post shared by Modest Earth (@modestearth) on

Strawberry memang buah favorit banyak orang. Ia juga kaya akan vitamin C yang bisa ningkatin daya tahan tubuh kita. Oleh karena itu, buah ini wajib ada di daftar bahan infused water kamu. Kalau sudah habis, buahnya bisa dimakan, nih. Yummy!

6. Sering Dipakai Untuk Pie Buah, Rasakan Sensasi Nyess-nya Infused Water dengan Buah Kiwi

via freepik.com (rawpixel)

Rasa asam yang khas dari buah kiwi dicampur segarnya air putih semalaman, akan memberikan sensasi segar yang berbeda dari biasanya. So, daripada minum minuman bersoda, minuman cantik ini gak kalah bikin adem.

Tak hanya nikmat, minuman cantik ini juga bisa membuat badan menjadi lebih bugar dan sehat. Jika dikonsumsi secara teratur, minuman sehat ini juga bisa membantumu untuk mengurangi adiksi akan rasa manis yang berlebihan. Bisa jadi minuman pendamping untuk program menurunkan berat badan, nih. Yuk, langsung coba. sumber : rimma.co

powered by Surfing Waves
loading...

loading...
|
Baca Lagi
close