Unik dan Berbeda, 5 Tempat ini Bikin Liburan di Bali Makin Menyenangkan

Informasi Seru dan Unik


Liburan di Bali sepertinya kurang sah kalau gak melewatkan waktu bersantai di tempat-tempat yang unik dengan pemandangan yang sangat indah. Apalagi dengan ditunjang beragam tempat baru yang bisa membuat para turis terkesima, sayang banget kalau liburan kita di Pulau Dewata ini hanya dihabiskan di tempat-tempat mainstream, girls. Biar gak monoton, kali ini ada 5 tempat di Bali yang unik dan gak pasaran buat kamu kunjungi, nih. Mau tau apa aja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

1. Pemandangan dramatis gunung berapi di Vila Sidemen

Via Indonesia TripCanvas

Bali gak cuma terkenal dengan sederet pantainya yang indah, tapi juga ada gunung berapi yang aktif maupun sudah berupa kawah. Kalau kamu ingin bersantai dengan pemandangan pegunungan dengan hamparan sawah di sekitarnya, kamu bisa mendapatkannya di Vila Sidemen. Pemandangan ini bisa kamu nikmati dari jendela besar yang tersedia di setiap kamar.

2. Bersantai di rumah pohon Batu Molenteng

Via Indonesia TripCanvas

Berlokasi di kawasan Nusa Penida dengan pemandangan Pantai Atuh, rumah pohon yang indah ini adalah salah satu tempat unik yang menawarkan sisi lain keindahan Pulau Bali. Dari sini, kamu bisa melihat pemandangan Pantai Atuh dan beberapa pulau kecil lain di sekelilingnya.

loading...

Editor’s Pick:
  • Yuk, Jalan-jalan Seru Bebas Ribet dengan 6 Cara Packing Super Praktis Ini!
  • Temukan Pengalaman Liburan yang Berbeda dengan Mengunjungi 5 Tempat di Timur Tengah Ini
  • Gak Banyak yang Tahu, 10 Kota di Eropa Ini Punya Pemandangan yang Gak Ada Duanya
  • Setuju kalau 15 Tempat di Berbagai Negara Ini Disebut sebagai Surga Dunia?
  • 7 Benda Ini Wajib Dibawa Anak Rantau Biar Gak Keteteran Pas Pulang Kampung

3. Hamparan ladang bunga marigold di Desa Temukus

Via Indonesia TripCanvas

Desa Temukus terkenal dengan pemandanganya yang indah dengan hamparan bunga marigold berwarna jingga. Bunga ini sering digunakan dalam ritual keagamaan di Bali dengan nama Gentiir. Desa ini sangat sunyi dan damai, cocok buat kamu yang ingin menenangkan diri. Jangan lupa untuk meminta ijin pada warga lokal kalau kamu ingin memetik bunga marigold-nya, ya.

4. Berbelanja di pasar Minggu Sea Vu Play

Via Indonesia TripCanvas

Menghabiskan weekend di Bali, rasanya akan tambah spesial kalau kamu berkunjung ke pasar Minggu Sea Vu Play. Di pasar ini, kamu bisa menemukan berbagai kegiatan unik, makanan enak, dan barang-barang yang murah, mulai jam 2 siang sampai jam 8 malam.

5. Pemandangan a la Santorini di Morabito Art Cliff

Via Indonesia TripCanvas

Bali gak kalah indah dengan Santorini, loh. Kalau kamu berkunjung ke Morabito Art Cliff, kamu bisa menemukan pemandangan cantik, dengan hamparan pantai biru dan tebing tinggi. Nikmati hari liburmu dengan bersantai di Jacuzzi, sambil melihat panorama Samudra Pasifik yang cantik.

Nah, liburan di Bali jadi semakin menyenangkan kan, kalau begini? Catat tempat-tempat ini untuk tujuan berliburmu berikutnya, ya. Dijamin jadi bakalan lebih spesial karena kamu akan mendapatkan pemandangan berbeda dari biasanya!

sumber : rimma.co

powered by Surfing Waves
loading...

loading...
|
Baca Lagi
close